JALANPOKER

AGEN POKER | AGEN DOMINO | POKER ONLINE | BANDARQ ONLINE

JALANPOKER ADALAH SITUS AGEN POKER, AGEN DOMINO DAN BANDARQ ONLINE TERPERCAYA. JALANPOKER.COM MELAYANI ANDA 24 JAM NON-STOP DENGAN PROSES DEPOSIT ATAU WITHDRAW TIDAK LEBIH DARI 3 MENIT UNTUK MINIMAL DEPOSIT ATAU WITHDRAW RP 10.000.. JALANPOKER.COM JUGA MEMBERIKAN PROMO BONUS YANG MENARIK. SEGERA BERGABUNG BERSAMA JALANPOKER.COM AGEN POKER ONLINE DAN AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA.

BONUS REFERRAL 20 % SEUMUR HIDUP

JALANPOKER memberikan Bonus Refferal 20% (SEUMUR HIDUP) kepada anda.
Segera daftar dan ajak temen anda untuk bermain di WWW.JALANPOKER.COM dan dapatkan berbagai bonus yang berikankan hanya untuk anda.
Cara mendapatkannya adalah dengan hanya mendaftarkan referensi untuk bergabung dan bermain di dalam game JALANPOKER dan raih banyaknya bonus dari jumlah referensi yang sudah anda ajak bermain.
Bagaimana cara mendapatkan Bonus Referral 20% dari JALANPOKER?

1. Potongan meja yang sudah ditentukan oleh pihak game sebesar 3% dari jumlah yang anda menangkan di game tersebut.
Contoh: Anda berhasil menang sebesar Rp 10.000.000, maka nilai jumlah kemenangan Anda setelah dipotong adalah sebesar Rp 9.700.000,-

2. Begitulah cara anda untuk menghitung jumlah dana refferal dari JALANPOKER yang bisa anda dapatkan, kemudian setelah ini anda harus wajib mengetahui kode pada bagian referral anda.

3. Setelah anda melakukan login ke dalam permainan dan langsung bisa melihat bagian refferal, di sana ada sebuah kotak kecil yang memperlihatkan kode refferal yang anda miliki.

4. Kemudian untuk mengaktifkan kode refferal anda harus banyak mengajak teman anda untuk bergabung dan bermain di WWW.JALANPOKER.COM.

5. Setelah anda mengajak teman jangan lupa juga berikan kode refferal anda kepada teman anda untuk diisikan pada kolom kode refferal sewaktu melakukan pendaftaran di WWW.JALANPOKER.COM.

6. Bonus Refferal 20% bisa anda dapatkan dari potongan meja 3% dari pihak game tersebut.
Contoh: teman anda menang sebesar Rp 10.000.000,- dikurangi potongan meja sebesar 3% (Rp 300.000) jadi jumlah total refferal yang bisa anda ambil adalah Rp 300.000 X 20% = Rp 60.000,-

7. Semakin banyak teman yang Anda ajak, semakin besar Bonus yang Anda dapatkan.

8. Raihlah keberhasilan anda melalui banyaknya referensi teman yang bergabung di WWW.JALANPOKER.COM. Kerjasama yang baik akan sangat kami hargai dengan sepenuh hati dan kami akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

Posting Komentar

0 Komentar