RAJAREMI

RAJAREMI BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

RAJAREMI | POKER88 INDONESIA | POKER88 ONLINE

SITUS GAME POKER TERBESAR DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

RAJAREMI Poker Online Indonesia Terbesar dan Terpercaya. RajaRemi memberikan Pelayanan Perbankan yang canggih dengan sistem depo dan wd yang sangat cepat untuk melayani member setia kami. Dilayani oleh Customer Service yang benar benar ahli di bidang Game online popular di Indonesia Seperti Texas Poker Online, Domino QQ, Bandar Ceme Online, Ceme Keliling, Capsa Susun, Super 10 dan Omaha Poker Indonesia. JACKPOT TERBESAR Dan PERTAMA Di INDONESIA yang di hadirkan oleh RAJAREMI untuk menemani para pecinta Poker dan Dominoq di Indonesia. Raih Hadiah Jackpot RATUSAN JUTA Per-Harinya Hanya Di Situs RajaRemi Poker Online Indonesia Terbaik & Terpercaya. Jika Ada Pertanyaan Yang Ingin Ditanyakan, Silahkan Hubungi Kita / CS RAJAREMI Di LIVECHAT Yang Sudah Kami Sediakan Untuk Anda. Terima Kasih.


RAJAREMI.COM JUGA MOBILE FRIENDLY!


SITUS POKER ONLINE Paling Lengkap Hanya Di RAJAREMI | Poker Online Indonesia Terbesar & Terpercaya.
Menyediakan 8 Game Dalam 1 ID, Dalam 1 Website Anda. Situs Ini Juga Sangat User FRIENDLY Dan Menyediakan MOBILE PLATFORM Bagi MEMBER Yang Ingin Main Melalui SMARTPHONE Dengan Sistem Operasi ANDROID & IOS.


POKER ONLINE SUPPORT BANK : BCA , MANDIRI , BRI DAN BNI


RAJAREMI | POKER ONLINE | AGEN POKER ONLINE | POKER INDONESIA TERBAIK TERPERCAYA | BANDAR DOMINO TERPERCAYA | BANDAR CAPSA TERBESAR |BANDAR CEME ONLINE

TIPS PROMOSI

Anda bisa menyebarkan link referral anda ke FORUM
Bisa juga dengan mentweet link referral anda di TWITTER
Melakukan posting komentar di FACEBOOK
Memasang link referral anda anda di BLOG
Menyebarkan link referral kesemua contact EMAIL
CARA MELIHAT KOMISI DAN TOTAL REFFERAL ANDA
Login ke www.rajaremi885.com
Klik referral untuk melihat total referral anda
Klik KOMISI untuk melihat total KOMISI anda Cara penarikan referral dapat dilakukan setiap hari Kamis dengan melakukan withdraw.


Apa yang ditawarkan situs ini?

Situs ini menawarkan berbagai jenis layanan yang sangat bagus dan lengkap untuk anda gunakan ketika anda akan bermain game poker. Berbagai layanan yang di tawarkan situs ini diantaranya adalah sebagai berikut:

Permainan yang lengkap mulai dari game poker, domino, ceme, ceme keliling, capsa, omaha, super10 
dan di tambah Bonus yang melimpah
Layanan permainan 24 jam
Jaminan terbaik yang ditawarkan
Anda bukan hanya sekedar bisa bermain, di situs ini anda juga akan mendapatkan jaminan terbaik. Beberapa layanan jaminan terbaik yang akan anda dapatkan dari situs ini diantaranya adalah seperti berikut:

Layanan permainan fair tanpa bot tanpa software
Sistem keamanan yang bagus, menggunakan sistem proteksi terintegrasi
Layanan terbaik yang ditawarkan
Anda bisa mendapatkan layanan terbaik yang bisa anda dapatkan dari situs yang satu ini. berbagai layanan yang bisa anda dapatkan dari situs ini diantaranya adalah sebagai berikut:

Sistem deposit yang cepat, transaksi di bawah 5 menit
CS Online 24 jam, responsif dan ramah
Situs buka selama 24 jam
Transaksi 24 jam nonstop
Transaksi situs terbaik
Sebagai situs poker Online yang populer dan terbaik, situs ini memberikan layanan transaksi yang luar biasa sangat memudahkan para bettor. Nah berbagai layanan transaksi yang akan memudahkan anda tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

Layanan transaksi ke banyak bank seperti BCA, BNI, BRI dan Mandiri

Transaksi deposit dan withdraw dengan minimal saldo ringan min depo 10rb dan min wd 20rb




JACKPOT

TEXAS POKER MULTI JACKPOT SYSTEM
KINI TELAH HADIR JACKPOT SUPER ROYAL FLUSH
KINI TELAH HADIR JACKPOT 2000 (KHUSUS TABLE VIP KEATAS).
Jackpot hanya dapat di beli di awal sebelum periode tersebut berjalan dan jika berhasil maka anda dapat melihat di sisi kiri bawah atau kiri atas akan terdapat notifikasi bahwa jackpot anda berhasil di beli.

Jika anda membeli jackpot di tengah permainan maka pembelian jackpot akan berlaku untuk periode selanjutnya.

Ikutilah global jackpot yang tersedia di system kami, dengan system jackpot terbaru dan pertama di indonesia, anda dapat membeli jackpot dengan harga 100 rupiah saja dan menangkan hadiahnya hingga puluhan juta rupiah.

Jackpot bukanlah suatu keharusan untuk dibeli, namun kami memberikan suatu fitur tambahan untuk member tercinta dari www.rajaremi885.com.

Terdapat tiga pilihan harga jackpot yang bisa anda beli yaitu :100,500,1000 dan 2000(khusus table VIP Keatas) rupiah.

Hadiah dari Multi jackpot system www.rajaremi885.com

full house x 10 harga jackpot yang anda beli.
(contoh:anda membeli 1000 maka:1000 X10 = 10.000)
four of kind x 250 harga jackpot yang anda beli
(contoh:anda membeli 1000 maka:1000 X250 = 250.000)
Straight flush x 1200
(contoh:anda membeli 1000 maka:1000 X1200 = 1.200.000)
Royal flush x 10000 harga jackpot yang anda beli
(contoh:anda membeli 1000 maka:1000 X10000 = 10.000.000)
SUPER ROYAL FLUSH x 30000 harga jackpot yang anda beli
(contoh:anda membeli 1000 maka:1000 X30000 = 30.000.000)
Note: Untuk mendapatkan jackpot di satu periode, pemain harus menyelesaikan permainan di periode tersebut, minimal 2 pemain. Jika semua pemain 'fold' jackpot tidak akan diturunkan.

Kondisi kartu

full house adalah kondisi kartu dimana kartu anda dan kartu tengah dengan total 7 kartu bisa mendapatkan nilai 5 kartu dengan kombinasi 1 tris(three of kind) dan 1 pair, contoh 3 kartu 10 dan 2 kartu 5
Four of kind adalah kondisi kartu dimana kartu anda dan kartu tengah dengan total 7 kartu bisa mendapatkan nilai 5 kartu dengan kombinasi 4 kartu yang sama jumlah dan 1 kartu apapun juga contoh anda mendapatkan 4 buah kartu angka 3 dan 1 kartu apapun.
Staright flush adalah kondisi kartu dimana kartu anda dan kartu tengah dengan total 7 kartu bisa mendapatkan nilai 5 kartu dengan kombinasi seri / staright dengan kembang yang sama contoh : urutan kartu dari angka 5, 6, 7, 8 , 9 10 dengan kembang yg sama misalnya as hati
Royal flush adalah kondisi kartu dimana kartu anda dan kartu tengah dengan total 7 kartu bisa mendapatkan nilai 5 kartu dengan kombinasi seri / staright dengan kembang yang sama tetapi kartu tersebut haruslah dimulai dari 10. contoh 10, Queen, Jack, King dan aces dengan kembang yang sama
Super Royal flush adalah kondisi kartu dimana Kedua kartu anda digabung dengan 3 kartu pertama meja haruslah royal flush. contoh kartu anda 10,Queen kembang sama dan 3 kartu pertama meja adalah Jack, King dan aces dengan kembang yang sama
Demikian adalah penjelasan dari Multi Jackpot www.rajaremi885.com terima kasih dan selamat bermain salam hoki dari kami


 daftar




Klik disini untuk kembali ke menu utama indonbet


Posting Komentar

0 Komentar